www.sanzshop0612.com
Selamat Datang, Temukan kemudahan berbelanja online disini!
Login
Shopping Cart
shopping cart
Testimonial
Amy
Penjualnya ramah, fast respon, barang sesuai dengan estimasi, cepat sampai ! nggak nyesel belanja disini rekomendid banggetz !

Yessy
Pengalaman saya belanja di sanzshop benar2 memuaskan. Produknya macam2 dr snack jadul jaman saya SD sampe pernak pernik lainnya yg inovatif. Cool!!!!! Pelayanannya juga cepat, thanks bgt sis Susan yan... detail

ramdan
Barangnya udah sampe dengan selamat gan.. Thx yoo sanzshop0612.com

Maria Puspita
Barangnya sampe sesuai dengan estimasi. Barangnya bagussss! Ga nyesel deh belanja disini. Sanzshop recommended pokoknya 👌👌👌

Riyonarisa

Mksh sanzshop, Pelayannx top markotop... super duper memuaskan... cepat,sigap,tanggap,..& barangnya sesuai pic mksh...gak usah ragu n takut belnja di sanzshop0612 ^_*


Berlian Syafa'at
Sellernya ramah banget dan benar2 memastikan bahwa barang bisa segera sampe ke pelanggan. Saya order melalui b*kalapk.com dan sempat tertunda pengiriman karena lebaran. selama penundaan, seller selalu... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial

#556 of 566 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Simcard / Nomor Perdana XL 4G - Seri tahun lahir 1975

Price Rp 200,000 Beli

Memiliki nomor ponsel yang spesial/memiliki makna dan mudah diingat, Cukup sulit mendapatkan nya. Ibarat kalau belum jodoh ya belum dapat. =) Tidak jarang juga para pemasok memasang harga yang fantastis hingga berjuta juta rupiah. =(

JADIKAN MOMEN PENTING SEPERTI TAHUN KELAHIRAN, TAHUN PERNIKAHAN, DALAM BENTUK PRASASTI ANGKA PADA NOMOR KONTAK HANYA MILIK ANDA SEORANG!

Kali ini kami menyediakan nomor yang memiliki 4 digit belakang berupa indikasi "Tahun"

Nama provider: XL

Nomor: 0878 - 6989 - 1975

Support: 4G

Ukuran simcard 3 in 1 (Standard, Micro, Nano) Sangat fleksibel, Sehingga cukup sesuaikan saja dengan HP agan agan sekalian. =)


Dikarenakan hanya tersedia 1 nomor perdana saja dengan nomor terlampir , maka sebaiknya diskusi terlebih dahulu WAJIB via kotak pesan jangan via diskusi produk untuk menghindari SCAMMER! Harga satuan, Yang dijual hanya nomor perdana nya saja, segala aksesoris yang terlihat pada foto hanya sebagai referensi.


No tipu tipu yah, Begitu invoice pemesanan diterima, Kami akan mengirimkan foto fisik kartu perdana yang telah anda pesan! Ingat kami HANYA mengirimkan nya SETELAH invoice pembelian diterima.

PENTING:

Jika masa berlaku kartu belum melewati masa kadaluarsa, maka kami akan mengirimkan dalam bentuk SEGEL dan belum registrasi!

Jika masa berlaku kartu telah melewati masa kadaluarsa, maka kami akan mengirimkan dalam keadaan TIDAK SEGEL dan sudah dibantu registrasi dengan data sementara, Namun jangan khawatir yah, bisa dengan mudah diperbaharui data nya dengan data agan agan sekalian kok. Dengan cara daftar ulang saja!

CARA REGISTRASI Simcard baik yang belum teregistrasi ataupun sudah teregistrasi sebelumnya, telah kami sertakan dalam foto iklan, Silahakan di cek dan diikuti langkah langkah nya.

Search
Search:
Information
Others
SanzShop_Skype Portal
Others
Tracking JNE
Masukkan No. Resi

 
FreeCurrencyRates.com
Pembayaran
BCA

8180132440 A/N : Susan Maria Setiadi


Mandiri

1340006235229 A/N Susan Maria Setiadi


Paypal

© 2015 www.sanzshop0612.com


Toko Online