www.sanzshop0612.com
Selamat Datang, Temukan kemudahan berbelanja online disini!
Login
Shopping Cart
shopping cart
Testimonial
Amy
Penjualnya ramah, fast respon, barang sesuai dengan estimasi, cepat sampai ! nggak nyesel belanja disini rekomendid banggetz !

Yessy
Pengalaman saya belanja di sanzshop benar2 memuaskan. Produknya macam2 dr snack jadul jaman saya SD sampe pernak pernik lainnya yg inovatif. Cool!!!!! Pelayanannya juga cepat, thanks bgt sis Susan yan... detail

ramdan
Barangnya udah sampe dengan selamat gan.. Thx yoo sanzshop0612.com

Maria Puspita
Barangnya sampe sesuai dengan estimasi. Barangnya bagussss! Ga nyesel deh belanja disini. Sanzshop recommended pokoknya 👌👌👌

Riyonarisa

Mksh sanzshop, Pelayannx top markotop... super duper memuaskan... cepat,sigap,tanggap,..& barangnya sesuai pic mksh...gak usah ragu n takut belnja di sanzshop0612 ^_*


Berlian Syafa'at
Sellernya ramah banget dan benar2 memastikan bahwa barang bisa segera sampe ke pelanggan. Saya order melalui b*kalapk.com dan sempat tertunda pengiriman karena lebaran. selama penundaan, seller selalu... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial

#10 of 31 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Tas Reebok|Gym bag|Tas Olahraga|Reebok Original|Sport Bag|Fitness Bag

Price Rp 410,000 Beli

REEBOK GYM BAG NEW!!

> OMICRON TEAMBAG

Cocok banget buat kamu yang Rutin Pergi Gym/Fitness/Aerobic & gak mau ribet bawa banyak tas!!
Tas reebok dengan volume yang besar, sehingga sista bisa menaruh berbagai macam keperluan.. Selain itu, tas ini juga dilengkapi beberapa ritsleting yang Serbaguna [mringis]

Bisa diisi dengan baju, alat mandi, tempat minum,Serta dompet & kunci [mringis]

Berbahan : Kain kanvas, Yang sangat Kuat [senyum]
Di BAgian Samping Tas terdapat Tempat Untuk menaruh Sepatu loh..!!

Cara membersihkan :
> Basahi bagian yang kotor
> Siapkan Sikat Gigi (kecil)/ Sikat yang berukuran sedang
> lalu sikat perlahan di tempat yang kotor tersebut

Dapatkan kemudahan Saat Anda menggunakannya

Search
Search:
Information
Others
SanzShop_Skype Portal
Others
Tracking JNE
Masukkan No. Resi

 
FreeCurrencyRates.com
Pembayaran
BCA

8180132440 A/N : Susan Maria Setiadi


Mandiri

1340006235229 A/N Susan Maria Setiadi


Paypal

© 2015 www.sanzshop0612.com


Toko Online