www.sanzshop0612.com
Selamat Datang, Temukan kemudahan berbelanja online disini!
Login
Shopping Cart
shopping cart
Testimonial
Amy
Penjualnya ramah, fast respon, barang sesuai dengan estimasi, cepat sampai ! nggak nyesel belanja disini rekomendid banggetz !

Yessy
Pengalaman saya belanja di sanzshop benar2 memuaskan. Produknya macam2 dr snack jadul jaman saya SD sampe pernak pernik lainnya yg inovatif. Cool!!!!! Pelayanannya juga cepat, thanks bgt sis Susan yan... detail

ramdan
Barangnya udah sampe dengan selamat gan.. Thx yoo sanzshop0612.com

Maria Puspita
Barangnya sampe sesuai dengan estimasi. Barangnya bagussss! Ga nyesel deh belanja disini. Sanzshop recommended pokoknya 👌👌👌

Riyonarisa

Mksh sanzshop, Pelayannx top markotop... super duper memuaskan... cepat,sigap,tanggap,..& barangnya sesuai pic mksh...gak usah ragu n takut belnja di sanzshop0612 ^_*


Berlian Syafa'at
Sellernya ramah banget dan benar2 memastikan bahwa barang bisa segera sampe ke pelanggan. Saya order melalui b*kalapk.com dan sempat tertunda pengiriman karena lebaran. selama penundaan, seller selalu... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial

#99 of 130 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow 1 BOX ( Isi 8 Pcs ) Martabak Kering / garing

Price Rp 55,000 Beli

Martabak Kering

Apa itu Maring Golden Brown? : Maring ini singkatan dari Martabak Kering. Wah, martabak kering??? Apaan tuh?? Yup inilah hasil kreasi dari anak-anak Bandung yang ga pernah berenti berinovasi :)

Martabak ini bentuknya setengah lingkaran yang diisi sama cokelat kacang yang bakal bikin kamu ketagihan :p Ini salah satu produk unggulan loh, untuk rasa ga usah diragukan lagi pokoknya, udah sampe dicari orang Jepang asli loh :p Penasaran??? Yuks coba

Netto : +/- 125 gram

LP POM MUI & DinKes P-IRT

Berat Volumetrik : +/- 500 Gram (1kg Muat 2 Box)

Varian Rasa :
1. Cokelat
2. Kacang
3. Cokelat Kacang

*CANTUMKAN VARIAN RASA YANG DI INGINKAN DI KOLOM KETERANGAN ORDR. Jika varian rasa yang dipilih sedang kosong. Maka secara otomatis akan dikirimkan sesuai stok yang ada. Membeli berarti setuju.

Search
Search:
Information
Others
SanzShop_Skype Portal
Others
Tracking JNE
Masukkan No. Resi

 
FreeCurrencyRates.com
Pembayaran
BCA

8180132440 A/N : Susan Maria Setiadi


Mandiri

1340006235229 A/N Susan Maria Setiadi


Paypal

© 2015 www.sanzshop0612.com


Toko Online